Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung seperti di Luar Negeri

Mengenal suasana di luar negeri dapat dinikmati di dalam negeri dengan mengunjungi destinasi yang terdapat di Bandung. Jadi bagi masyarakat yang belum bisa mengunjungi beberpa negara selain Indonesia mendapat gambaran setelah mengunjungi The Great Asia Africa. Beberapa koleksi seperti landmark dari beberapa negara di Asia dan juga di Afrika dengan jumlah 7 negara. Beberapa ikon landmark tersebut adalah Indonesia, Korea, Thailand, Jepang, Afrika, India, dan Timur Tengah, dan sekarang memiliki landmark yang masih baru yaitu China. Sehingga pengunjung dapat merasakan ke negara yang berbeda di dalam satu wilayah saja.

Memiliki spot yang bisa dikunjungi dan dijadikan tempat utuk berfoto seperti Tembok Besar China. Selain untuk berlibur dapat dijadikan sebagai edukasi dan informasi pengetahuan umum. Dan bebrbagai ikon yang menjadi ciri khas dari 7 negara yang terdapat di tempat wisata ini. Membuat ikon yang didirikan di lembah seperti Tembok China dan dibuat semirip mungkin dengan yang asli namun hanya saja dibuat dalam skala yang kecil.

Landmark sebagai Informasi Negara Lain

Landmark lain yang dibuat menirukan aslinya yaitu Fushimi Inari Taisha merupakan kuil Shinto yang berada Kyoto Negara Jepang. Landmark lain dari Korea Selatan berupa desa tradisional membuat pengunjung serasa berada di Bukchon Hanok Village. Pengunjung akan merasakan saat masa Joseon di Korea Selatan. Budaya yang diperkenalkan lainnya adalah dari Afrika yang mengenalkan sate khas dari potongan buah pisang.

Beragam landmark dari ketujuh negara disediakan beserta ornament kahs yang menunjukkan keunikan dari negara tersebut. Untuk menciptakan landmark yang semirip mungkin pengelola menggunakan jasa seniman yang bisa mengkreasikan agar spot foto menjadi menarik dan sesuai dengan negara aslinya.

Tempat wisata ini juga menyediakan pakaian tradisional yang dapat disewa untuk berfoto ria dari setiap negara. Salah satu pakaian adat yaitu pakaian berasal dari India yaitu Lehenga Choli dibagian Rajasthan. Pakaian adat ini kerap kali digunakan untuk acara seperti festival, acara khusus India bahkan pernikahan. Menggunakan pakaian adat ini pengunjung bisa berfoto di area miniature Kota Jaipur sungguh seperti berada di India bukan. Apabila kelelehan untuk mengeksplore area ini pengunjung dapat menaiki kereta derek sehingga lebih mudah untuk menuju spot foto landmark berikutnya.

Tiket Masuk The Great Asia Afrika

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung menikmati suasana negara berbeda dapat mengunjung The Great Asia Afrika dengan membayar tarif masuk Rp.50.000 umur minimal dapat berkunjung ke destinasi ini adalah dua tahun. Saat masuk pengunjung akan diberikan voucher sebagai alat penukaran untuk ke landmark ke beberapa negara yang ada dan dapat ditukarkan makanan berupa sosis atau minuman. Waktu operasional tempat ini mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Lokasi lengkap destinasi wisata unik ini adalah Jalan Raya Lembang No.17, Bandung. Pengunjung akan merasakan liburan yang menarik unik dan menambaha wawasan selain itu pengunjung merasakan udara sejuk Bandung selama berjalan-jalan menikmati suasana. Beragam destinasi wisata di Bandung yang dapat Anda ketahui melalui Suwatu.com.

Tidak perlu mengeluar uang yang banyak untuk dapat menikmati sensasi luar negeri dengan harga yang terjangkau pengunjung memngunjung beberapa negara dalam satu waktu. Cukup menarik dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak untuk menambah penagalam berlibur Anda. Pengunjung harus mematuhi peraturan yang berlaku di tempat wisata ini salah satunya menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama. Berkunjung ke The Great Asia Afrika menjadi pengalaman baru selama liburan.

Scroll to Top