Rekomendasi Produk Karpet Malaysia Terbaik

Produk karpet yang beredar di pasaran memiliki banyak sekali varian dan merknya. Ada produk karpet yang berasal dari lokal. Produk lokal juga memiliki kualitas yang cukup baik dan bisa bersaing dengan produk-produk luar atau impor. Di Indonesia ada banyak jenis karpet yang berasal dari luar negeri atau impor seperti produk karpet yang berasal dari negeri Jiran Malaysia.

Produk karpet dari malaysia memiliki ciri-ciri bahan atau material yang digunakan sangat halus dan empuk pada permukaan dan pada bagian belakang dari karpet tersebut anti slip. Karpet malaysia memiliki berbagai macam ukuran mulai dari 100 cm x 150 cm, 100 cm x 200 cm dan masih ada banyak lagi ukuran lain.

Produk Karpet Malaysia Terbaik

Berikut ini akan kami berikan rekomendasi beberapa produk karpet malaysia yang banyak beredar di pasar konvensional maupun pasar online seperti tokopedia, blibli, lazada, shopee, bukalapak dan lain sebagainya. Simak penjelasan dari artikel yang ada di bawah ini.

1. Karpet Import Malaysia Mini

Produk karpet Malaysia pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Karpet Import Malaysia Mini. Produk karpet ini tidak terlalu besar dan cenderung memiliki ukuran yang kecil atau mini. Ada berbagai macam motif yang tersedia dari Karpet Import Malaysia Mini ini yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kesukaan mu. Karpet Import Malaysia Mini ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 176 ribu rupiah.

unsplash.com

2. Karpet Bulu Malaysia Emboss

Produk karpet malaysia berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Karpet Bulu Malaysia Emboss. Karpet merk ini menggunakan bahan dasar atau material dari bulu domba atau woll. Permukaan atas dari karpet ini sangat lembut dan halus sehingga nyaman ketika digunakan. Motif yang tertera pada bagian permukaan atas dari Karpet Bulu Malaysia Emboss ini adalah berbentuk gambar tiga dimensi yang sangat indah dan elegan. Harga dari produk karpet malaysia yang satu ini di bandrol dengan harga sekitar 425 ribu rupiah.

3. Karpet Malaysia Motif Bunga

Produk berikutnya dari karpet Malaysia adalah dengan aneka motif bunga yang di susun sedemikian rupa pada area permukaan atas dari karpet tersebut. Karpet ini memiliki ketebalan yang cukup tinggi dan dilengkapi dengan busa serta resleting yang bisa kamu gunakan untuk mencopot busa dalam karpet tersebut. Warna yang tersedia dari karpet ini adalah warna merah. Dengan menggunakan karpet ini pada ruang tamu maka akan mempercantik desain interior dari ruangan pada rumah mu tersebut.

4. Karpet Lantai Malaysia Import

Produk karpet Malaysia berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Karpet Lantai Malaysia Import. Motif yang di pakai dalam Karpet Lantai Malaysia Import ini adalah bentuk kotak-kotak dengan nuansa 3 dimensi dan memadukan antara warna biru, hitam serta putih. Desain dari Karpet Lantai Malaysia Import ini sendiri sangat keren dan elegan. Karpet ini di buat dengan bahan dasar yang berkualitas sehingga tidak akan mudah kotor dan bisa kamu bersihkan dengan mudah ketika sudah kotor. Diameter ukuran dari produk Karpet Lantai Malaysia Import ini adalah sekitar 100 cm x 190 cm. Kesan indah dan elegan akan kamu dapatkan ketika menempatkan Karpet Lantai Malaysia Import ini di area ruang tamu atau ruang kumpul keluarga. Produk Karpet Lantai Malaysia Import ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 400 ribu rupiah per unit.

unsplash.com

5. Karpet Lantai Bunga Mawar Malaysia

Produk karper import dari malaysia berikutnya yang bisa kamu beli adalah Karpet Lantai Bunga Mawar Malaysia. Karpet ini menggunakan motif bunga mawar besar dengan warna bunga tersebut adalah warna pink atau merah jambu. Bunga mawar yang digunakan sebagai motif dari karpet ini memberi kesan yang indah dan cantik. Sedangkan untuk karpetnya sendiri menggunakan warna hitam yang bisa selaras dengan motif bunga mawar tersebut. Karpet Lantai Bunga Mawar Malaysia ini memiliki diameter ukuran sekitar 100 cm x 190 cm dengan tingkat ketebalan karpet yang pas. Ketika kamu duduk diatas karpet ini maka kamu tidak akan merasa dingin dan juga sangat nyaman untuk duduk dan berlama-lama di karpet ini. Produk Karpet Lantai Bunga Mawar Malaysia ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 400 ribu rupiah.

6. Karpet ambal Malaysia

Produk karpet malaysia berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Karpet ambal Malaysia. Karpet ambal Malaysia ini menggunakan motif ukiran dan juga motif bunga sakura jepang yang tertera diatas permukaan karpet dengan warna putih serta gradasi hitam. Karpet ini memiliki diameter ukuran sekitar 120 cm x 190 cm dengan ketebalan sekitar 4 mm. Bahan dasar atau material yang digunakan dalam pembuatan Karpet ambal Malaysia ini adalah menggunakan material dari polypropylene yang bisa tahan terhadap kotoran serta mudah di bersihkan atau di cuci ketika karpet sudah kotor. Produk polypropylene ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 380 ribu rupiah.

Produk karpet malaysia memang sangat empuk dan nyaman digunakan. Namun kamu jangan lupa merawat serta membersihkan karpet tersebut agar tidak terkena jamur. Jika jamur sudah bersarang di karpet tersebut maka kamu harus tahu tentang how to get mold out of carpet atau mencari cara menghilangkan jamur pada karpet. Sekian dan terima kasih.