Keunggulan Dan Manfaat Propolis NASA

NASA adalah salah satu produsen yang sudah tidak perlu lagi di ragukan. Berbagai produk unggulan telah berhasil di ciptakan oleh NASA untuk segala jenis kebutuhan masyarakat. Tak hanya produk kosmetik saja akan tetapi juga banyak produk kesehatan NASA yang telah teruji dan dapat dimanfaatkan oleh banyak orang. Produk-produk ini sering kali menguasai pasaran sehingga menjadi trending topik produk terlaris.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki atau mendapatkan produk NASA, kini tak perlu khawatir lagi karena NASA telah memiliki banyak partner yang biasa disebut dengan stockistnasa. Para stokist ini lah yang akan membantu para pelanggan atau konsumen yang jauh dari distributor untuk mendapatkan produk NASA. Bersamaan dengan makin banyaknya peminat produk-produk NASA maka makin banyak pula stokist yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Berbagai produk kesehatan NASA telah terbukti unggul dan memberikan banyak manfaat bagi para penggunanya. Salah satu produk istimewa yang dimiliki oleh NASA adalah produk propolis. Propolis adalah produk NASA yang bertumpu pada penggunaan madu lebah sebagai salah satu bahan utamanya. Seperti namanya propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah. Zat ini memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh dan kesehatan. Asal usul propolis adalah zat atau cairan getah yang dihasilkan oleh lebah madu.

Getah ini dihasilkan ketika lebah menghisap getah pohon dan akhirnya bercampur dengan zat-zat alami dalam tubuh lebah sendiri. Getah yang dihasilkan akan berwarna coklat dan akan menjadi pelapis dari sarang lebah tersebut. Sarang ini lah yang digunakan oleh banyak produsen propolis untuk menghasilkan obat-obat berkhasiat yang nantinya akan di jual di pasaran. Propolis terkenal akan manfaat dan kandungan zat yang sangat baik untuk tubuh. Oleh sebab itu lah NASA menggunakan zat ini sebagai salah satu bahan baku untuk obat mereka.

Kandungan dalam propolis lebah sangat beraneka ragam. Salah satu kandungan utama yang dimiliki oleh propolis ini adalah polifenol dan antioksidan. Polifenol dan antioksidan ini memiliki peran yang sangat penting untuk menjaga keseimbangan tubuh. Selain itu propolis juga mengandung senyawa flavonoid yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Ketiga senyawa ini lah yang menghasilkan zat yang sangat berguna untuk tubuh.

pxhere.com

Keunggulan Propolis NASA

Terdapat beberapa keunggulan dari produk propolis NASA ini. Berikut keunggulan produk propolis:

  1. Partikel kecil

Salah satu keunggulan produk ini adalah ukuran yang sangat kecil. Ukuran propolis NASA ini hanya berukuran nano sehingga sangat mudah dicerna oleh tubuh. Dengan ukuran yang kecil ini tubuh akan lebih mudah menyerap berbagai nutrisi yang dimiliki oleh zat yang dihasilkan oleh lebah.

  1. Lebih cepat reaksinya

Karena ukurannya yang cukup kecil sehingga reaksi yang dihasilkan lebih cepat. Reaksi ini karena sistem tubuh akan menerima zat tersebut dan langsung bereaksi dengan berbagai penyakit yang ada dalam tubuh

  1. Tidak mengandung zat lilin

Berbeda dengan banyak produk lain yang mengandung lilin sebagai salah satu bahan pengawet mereka, propolis sama sekali tidak mengandung lilin dan hal ini sangat baik untuk ginjal. Bahan lilin atau yang biasa di kenal dengan wax ini serinh kali menyebabkan ganguan ginjal bagi para konsumennya dan hal ini lah yang di hindari oleh produk NASA sehingga berbagai produk terutama propolis dapat diminum jangka panjang.

pxhere.com

Manfaat Propolis NASA Untuk Kesehatan

Selain banyaknya keunggulan yang ada pada produk ini, ternyata propolis memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Manfaat ini tidak hanya untuk orang dewasa saja tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk anak-anak. Karena beragam manfaat ini lah propolis sangat cocok sebagai obat keluarga. Propolis juga bisa digunakan sebagai salah satu suplemen untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga mulai anak-anak hingga dewasa. Berikut manfaat menggunakan propolis NASA untuk kesehatan keluarga:

  1. Sebagai stimuno atau penjaga imun kekebalan tubuh
  2. Anti bakteri dan virus yang bisa menyerang tubuh
  3. Anti oksidan untuk membuang zat-zat beracun dalam tubuh
  4. Anti tumor
  5. Membantu proses regenerasi sel dalam hati
  6. Membantu proses penyembuhan diabetes
  7. Membantu mengatasi masalah pencernaan
  8. Mencegah penyakit jantung
  9. Mempercepat penyembuhan luka
  10. Anti inflamasi

pxhere.com

Berbagai manfaat propolis tersebut bisa dirasakan jika menggunakannya secara teratur. Bahan-bahan alami yang digunakan dalam produk ini akan membuat tubuh tidak terkontaminasi zat-zat kimia berbahaya yang nantinya akan menjadi penyebab kanker. Propolis dikombinasikan menjadi sebuah obat tetes yang dapat digunakan oleh segala usia. Berbagai manfaat yang dapat dinikmati oleh semua keluarga menjadikan propolis sebagai salah satu produk yang harus dimiliki oleh setiap keluarga. Penggunaan yang teratur akan membuat tingkat kesehatan keluarga makin meningkat. Meingkatnya kesehatan keluarga juga akan berdampak pada makin sejahteranya kehidupan masyarakat. Propolis akan menjadi salah satu pilihan tepat produk pencegahan berbagai macam penyakit dan produk untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan yang nantinya akan berdampak pada makin tingginya tingkat kesejahteraan dan kesehatan masyarakat. Menggunakan produk ini akan sangat menguntungkan sebab satu produk bisa digunakan untuk seluruh keluarga. Lengkap dan juga harga yang ditawarkan sangat terjangkau.