‘Salah telah menjadi mesin gol yang kejam’ – bintang Liverpool terlihat ‘tidak bisa dimainkan’ musim ini, kata Crouch

Pemain favorit Anfield sebelumnya menganggap orang Mesir yang “luar biasa” itu sebenarnya telah “naik jumlah lain” pada awal proyek 2020-21

 

“Sebelumnya ketika dia datang dan juga dia mendapatkan 44 golnya [di musim 2017/18] dia menembak dari mana saja, dan Anda merasa bahwa operan yang berhasil sebenarnya adalah sumber daya terakhir, dan sekarang dia benar-benar masuk ke dalam dan juga mencari orang.

 

“Laporan gol Salah tidak masuk akal dan saya merasa dia benar-benar memulai musim karena itu tajam. Dalam semua permainannya dia terlihat tidak bisa dimainkan sesekali. Karena itu dia hanya muncul di sana,” kata mantan striker Anfield itu kepada The Mirror. “Datang dari saat tim kami memulai musim Anda hanya menemukan betapa tajamnya dia, lewat pergerakannya, itu hanya naik level satu lagi. Dia sebenarnya luar biasa.

 

Mohamed Salah sebenarnya telah menjadi “pembuat obyektif yang kejam”, menurut Peter Crouch, yang mengatakan selebriti Liverpool tampak “tidak dapat dimainkan” musim ini.

 

Keberhasilan 1-0 di Ajax pada matchday pertama sebenarnya ditindaklanjuti melalui kemenangan properti 2-0 atas FC Midtjylland pada hari Selasa, dengan Salah mengamankan hasil dengan penalti waktu tambahan setelah gol pembuka Diogo Jota.

 

“Dia berubah dari seorang pemain sayap menjadi pembuat obyektif yang tidak berperasaan, serta bersama dengan calon untuk mengumpulkan peluang juga. Dia adalah pemain total.”

 

Pilihan Editor

Targetkan lima puluh Follower Ballot: Siapa pemain paling ideal di 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk memperbaiki setiap kekhawatiran Juventus

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menghasilkan EUR900 juta dari bintang akademi mereka

Tetap dengan sepak bola? Rashford menunjukkan kepahlawanannya di industri saat dia keluar

Hasil akhir itu menyiratkan The Reddishes sebenarnya sekarang memimpin Grup D dengan dua faktor sebelum Atalanta yang berada di urutan kedua, dan beberapa profesional sebenarnya mendukung mereka untuk bersetubuh dalam kompetisi sekali lagi setelah memenangkan mahkota benua keenam mereka pada tahun 2019.

 

“Jangan salah paham, saya masih menganggap dia egois, karena dia benar-benar menerima hak untuk menjadi, bagaimanapun caranya dia bermain dengan orang-orang yang berlalu itu – saya tidak mempermasalahkan itu sama sekali pada pemain. Setiap orang perlu memiliki egois, pencetak gol yang hebat. Dia ternyata memang seperti itu.

 

Kehadiran berkelanjutan Salah pasti akan benar-benar penting bagi peluang keunggulan Liverpool di lini depan domestik maupun Internasional, dengan Crouch kagum betapa mematikannya pemain Mesir itu di sepertiga terakhir selama beberapa bulan terakhir.

 

Salah tetap dalam kondisi yang baik untuk The Reds di titik awal pertahanan label Organisasi Premier mereka, mencetak enam target dalam banyak upaya untuk membantu pasukan Jurgen Klopp naik ke posisi kedua di klasemen. Liverpool berada di belakang pendahulu Everton dalam hal gol, dan juga telah membuat awal yang sulit untuk proyek Champions Game terbaru mereka.

 

“Pakar kami memasang beberapa barangnya di BT kemarin dan saya benar-benar melihatnya, dan beberapa pases sukses yang dia buat tahun ini, memotong ke dalam, mengambil dua atau bahkan 3 pemain dari video itu. permainan, menyiapkan serangan …

 

“Mereka sebenarnya telah mendapatkan banyak aktivitas, dan menganggap kehilangan truk Virgil Dijk kemungkinan besar akan membuat manajer lebih tertekan pada pikiran dan perasaan melepaskan [Sadio] Locks atau bahkan Salah, kuncinya, penting. pemain permainan.

 

Crouch juga membukukan penghargaan untuk ₤ empat puluh lima juta ($ 58 juta) musim panas yang menyelesaikan Jota, yang menurutnya dapat membutuhkan tekniknya langsung ke 3 pemain utama Liverpool sebelum Roberto Firmino jika dia dapat dengan mudah membangun awal yang cerah untuk pendudukan Anfield-nya.

 

“Anda melihatnya di game Ajax ketika [Xherdan] Shaqiri, [Takumi] Minamimo dan Jota semuanya masuk, saya hanya menganggap itu membuktikan bahwa sebenarnya ada kemungkinan untuk masing-masing dari mereka,” tambah demonstran Reddishes sebelumnya. .