Sudah Tau Maskapai Yang Sediakan Tiket Pesawat Medan Jakarta ? Simak Disini

Sebagai ibukota Indonesia, Jakarta menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi. Menjadi sebuah pusat negara, Jakarta selalu dipenuhi pendatang dari berbagai daerah dengan berbagai alasan. Untuk menjangkau kota sibuk di Indonesia ini, anda bisa memilih berbagai transportasi  yang tersedia. Maskapai penerbangan, menjadi salah satu transformasi yang banyak diminati. Maskapai apa saja yang menyediakan tiket pesawat Medan Jakarta ? simak ulasan berikut.

Menggunakan maskapai penerbangan Citilink

 

Maskapai penerbangan satu ini, kerap menjadi maskapai yang banyak diminati masyarakat Indonesia.  Dengan menyasar pada segmen menengah kebawah, maskapai satu ini memberikan harga murah. Dengan harga yang terjangkau, penumpang sudah bisa menimtai berbagai layanan yang cukup memuaskan. Tidak mengherankan bila, para pemburu tiket murah akan menggunakan jasa si maskapai Citilink.

Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dari Medan menuju Jakarta, bisa menggunakan maskapai satu ini sebagai pilihan. Terdapat 7 jadwal yang tersedia, dapat disesuaikan dengan keinginan. Anda yang membutuhkan penerbangan paling awal, Citilink menyediakan jadwal 08.40. Dengan total perjalanan sekitar 2 jam 20 menit, anda sudah tiba di tujuan pada pukul 11.00 pagi.

Anda bisa mendapatkan promo terbatas tiket pesawat Medan Jakarta, ketika membeli tiket di Airpaz. Perusahaan penyedia jasa pembelian tiket online ini, memberikan promo secara Cuma Cuma. Penerbangan dari Medan pukul 08.45, akan diberikan promo terbatas sehingga dikenakan biaya sekitar Rp. 1.7 jutaan saja. Agar tidak kehabisan, segera pesan tiketnya segera dan dapatkan keuntungannya.

Jadwal penerbangan keduanya, Citilink menyediakan pesawat bernomer QG11 pada pukul 11.00. Nantinya anda akan melakukan perjalanan selama 2 jam 15 menit, sebelum lepas landas di Bandara Halim Perdana Kusuma. Sehingga penumpang akan sampai di tujuan, setidaknya sekitar pukul 13.25. Memilih jadwal penerbangan keduanya, anda akan dikenakan biaya seharga Rp. 1.8 jutaan saja. Harga yang ditetapkan tersebut, sudah dihitung termasuk promo terbatas.

Pada jadwal  penerbangan ketiganya, Citilink akan lepas landas pukul 11.25 pagi. Dengan total perjalan sekitar 2 jam 20 menit, anda akan tiba pada pukul 13.45 di Bandara Soekarno Hatta di daerah Cengkareng.  Maskapai akan terbang langsung tanpa transit terlebih dahulu, sehingga waktu yang dibutuhkan tidak terlalu banyak.  Hanya bermodalkan Rp. 1.7 jutaan saja, anda sudah bisa menggunakan jasa satu ini.

Tidak terburu buru menuju Jakarta, anda bisa membeli tiket pesawat Medan Jakarta di Jadwal keempatnya sebagai pilihan. Sebab pesawat akan mengajak anda transit terlebih dahulu, sebelum menuju tujuan utama. Total waktu penerbangan yang harus ditempuh bisa mencapai 7 jam 10 menit. Pesawat akan mulai lepas landas pukul 12.50 , dan akan sampai di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 20.00. jadwal penerbangan.

ada juga penumpang yang ingin menikmati indahnya langit sore, bisa memilih penerbangan menuju jakarta pada pukul 17.55. Dengan total perjalanan sekitar 2 jam 25 menit, penumpang akan disuguhi permandangan indah langit sore menuju gelapnya malam. Penumpang akan diberikan promo terbatas, sehingga hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp. 1.7 jutaan saja. Harga tersebut dengan nuansa cantik dari  pergantian senja menuju gelapnya malam.

Sedangkan Jadwal penberbangan terakhir Citilink, akan lepas landas mulai pukul 18.20. Lepas landas dari Kuala Namu menuju Halim Perdana Kusuma, tanpa transit terlebih dahulu. Total perjalanan sekitar 2 jam 20 menit, penumpang akan sampai di Bandara Halim Perdana Kusuma pada pukul 20.40. Dengan Citilink bernomer QG25, penumpang bisa membeli tiket pesawat Medan jakarta dengan harga Rp. 1.8 jutaan.

Menggunakan Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air

Masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan Sriwijaya Air, si maskapai penerbangan terbesar ketiga. Selain banyaknya peminat, maskapai penerbangan satu ini memiliki pelayanan yang mumpuni. Ingin melakukan perjalanan udara dari Medan menuju Jakarta? anda bisa memilih menggunakan Sriwijaya Air  sebagai pilihan. Harga yang dibandrol mulai dari Rp. 1 jutaan saja, anda sudah bisa merasakan berbagai pelayanan terbaik.

Jika berangkat dari Medan, Sriwijaya Air hanya menyediakan 2 pewasat untuk terbang menuju Jakarta. Tidak adanya transit terlebih dahulu, membuat maskapai satu ini cocok dipilih jika memang ingin serega sampai tujuan. Jadwal penerbangan pertama, pesawat akan lepas landas pukul 09.55. Sedangkan untuk jadwal terakhirnya, Sriwijaya air mengambil waktu malam hari yaitu pukul 20. 50.

Menggunakan Maskapai Penerbangan Malaysia Airlines

Tidak hanya pesawat dalam negeri yang ikut turut serta dalam jadwal penerbangan dari Medan ke Jakarta. Malaysia Airline menjadi maskapai penerbangan yang siap membawa penumpangnya, menuju tempat tujuannya. Jadwal penerbangan paling awal, akan berlangsung pukul 09.10 waktu setempat. Maskapai penerbangan satu ini, cocok bagi penumpang yang ingin menikmati waktu senggang selama di perjalanan

Pesawat Malaysia Airline menawarkan tiket pesawat Medan Jakarta, dengan adanya transoit terlebih dahulu. Dengan begitu, total penerbangan penumpang menjadi cukup beragam. Adapula yang membutuhkan total waktu perjalan selama 6 jam 35 menit saja, sebelum akhirnya pesawat mendarat sempurna di Bandara Soekarno Hatta. Sedangkan waktu penerbangan terlamanya, membutuhkan waktu sekitr 15 jam 40 menit sebelum akhirnya mendarat di Bandara.

Menggunakan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia

Sebagai maskapai penerbangan favorit masyarakat Indonesia, Garuda Indonesia turut ambil andil dalam perjalanan dari  Medan menuju Jakarta. Dengan menyediakan sektitar 9 pesawat, maskapai penerbangan satu ini siap mengantarkan penumpang setianya menuju tempat tujuannya. Dihadirkan dengan jadwal berbeda, membuat penumpangnya dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Ingin mengambil jadwal penerbangan paling pagi ? Belilah tiket pesawat Medan Jakarta dengan jadwal penerbangan pukul 07.30 waktu setempat. Total waktu perjalan yang dibutuhkan, rata rata berkisar 2 jam 30 menit. Lakukan penerbangan tanpa transit, pesawat akan langsung lepas landas menuju Bandara Soekarno Hatta yang berada di Cengkareng. Total berat barang bawaan sekitar 20 kg, anda bisa membawa berbagai keperluan selama berada di Jakarta.

Jika membeli tiket pesawat di Airpaz, anda akan diberikan promo terbatas. Potongan harga yang diberikan, dirasa mampu meringankan pengeluaran konsumen. Berbagai maskapai penerbangan yang tersedia, dapat dipilih sesuai dengna isi kantong dan selera anda. Ada beberapa maskapai penerbangan, yang siap mengantarkan anda langsung ke tempat tujuan tanpa transit dan begitu pula sebaliknya.